MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 26 Juni 2017

Wali Kota Danny Pimpin Rombongan Pejabat Pemkot Makassar Silaturrahmi

Foto: Humas Pemkot 

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto didampingi wakilnya Syamsu Rizal MI, Sekda Ibrahim Saleh, dan Asisten 1 Muh. Shabri memimpin langsung seluruh jajaran kepala- kepala SKPD dan Perusda lingkup Pemkot Makassar bersilaturrahmi ke Rumah Jabatan (Rujab) para petinggi di Sulsel, Minggu, (25/6/2017).

Rombongan silaturrahmi ini mengendarai dua unit bus milik Pemkot. Kunjungan pertama dilakukan di Rujab Skretaris Provinsi, Abdul Latif. Dari tempat itu kemudian bergerak ke Rujab Pagdam 14 Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Sekitar setengah jam kemudian rombongan berjalan kaki menuju Rujab Kasdam Brigjen TNI Supartodi yang tinggal bersebelahan dengan kediaman Pangdam.

Kunjungan berikutnya yaitu Rujab mantan wali kota Makassar sekaligus asisten 1 Pemrov Sulsel Andi Hery Iskandar di Jl. Sungai Lariang.

Saat berita ini diturunkan, rombongan telah berrada di Rujab Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Ada pun list kunjungan selanjutnya untuk malam ini diagendakan berturut- turut Rujab Wakil Gubernur Sulsel Agus AN, Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, dan terakhir di Rujab DPRD Provinsi M Roem.


"Silaturrahmi ini penting demi menjaga ritme dan kekompakan kita di antara Forkompinda, struktur pemerintahan baik tingkat provinsi maupun sesama Pemkot sendiri. Juga demi mewujudkan kerja- kerja pemerintahan yang dua kali tambah baik," ucap Danny. (Iskandar Burhan)