MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 29 Juni 2017

Suasana Lebaran, Ini Politisi Makassar yang Dikunjungi Wali Kota Danny

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Setelah Open House yang digelar selama dua hari di rumah jabatan Walikota Makassar, kali ini Danny Pomanto membalas dan balik melakukan silaturrahmi ke kediaman beberapa ketua- ketua partai di Makassar, Rabu malam, (28/6/2017).

Dalam kunjungan silaturahimnya tersebut, Danny tampak didampingi oleh Kepala BPKA, Erwin Haiya, Kepala Inspektorat  Zainal Ibrahim, dan Kabag Humas, Firman Pagarra.

Kunjungan pertama yakni di kediaman pribadi Ketua Partai Demokrat Makassar yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA).

Kedatangan orang nomor satu di Makassar itu disambut hangat oleh keluarga besar ARA. Terlihat beberapa kader Demokrat turut menyambut kedatangan Danny.

"Setelah open House yang kita gelar selama dua hari di Rujab, kali ini saya yang bertandang ke kediaman para sahabat saya, ini sebagai bentuk silaturahim , apalagi masih dalam suasana idul fitri. Tentu momentum ini sebagai langkah untuk lebih mempererat lagi tali silaturahim antara Legislatif dan Ekskutif," ungkap Danny Pomanto.


Ada pun legislator atau ketua- ketua partai yang dikunjungi Danny malam ini yaitu, ARA Fraksi Demokrat, Wahab Tahir dari Fraksi Golkar, Mudzakkir Ali Djamil Fraksi PKS, dan Ketua Partai PDI Perjuangan Makassar, H. Bahar Mahmud.*(Iskandar Burhan)