MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 11 Maret 2016

Grand Opening PT. Cahaya Wisata Madani: “Ummah Tour & Travel”



smartcitymakassar.com –Makassar- Bertepatan di hari Kamis, 01 Jumadil Akhir 1437 H (10/3), PT. Cahaya Wisata  Madani mengadakan acara syukuran sekaligus grand opening paket “Ummah Tour & Travel”. Acara ini berlangsung di alamat kantor tersebut  jalan Tinumbu No. 164 B, Makassar. Berbagai undangan hadir dan didominasi oleh mitra usaha PT. Cahaya Wisata Madani yang terhimpun dalam Baderah Rapid Group, antara lain: PT. Rapid Niaga International, PT. Cahaya Baru Madani, PT. BNB International dan Rapid Water.

Bertindak selaku tuan rumah PT. Cahaya Wisata Madani, H. Idham Rapid (Komisaris), Mu’min Amir, SS, MM (Direktur Utama), dan Hj. Nurul Faizah Anwar, SE (Direktur Cabang Makassar). Mereka bertiga tampak diantara para undangan. Yang lebih spesial dalam acara itu, hadirnya Ketua Kesatuan Tour and Travel Haji Republik Indonesia (Kesthuri) wilayah Sul-Sel, Ustadz Usman Jasad. Kehadiran Ketua Kesthuri ini memberikan agin segar akan keberadaan PT. Cahaya Wisata Madani sebagai travel haji yang bisa dipercaya dan menjadi salah satu referensi untuk warga kota Makassar.

Pemberangkatan perdana PT. Cahaya Wisata Madani akan berlangsung pada 14 April 2016 dengan jumlah jamaah 48 orang. Berdasarkan informasi dari Direktur Cabang Makassar, menyangkut harga yang dibebankan untuk pemberangkatan April sebesar Rp. 21.500.000. “Harga April itu adalah harga promo dan akan berubah di Mei 2016 nanti sebesar Rp. 23.500.000. Harga yang kami bebankan tidak mahal dan juga tidak murah, tengah-tengah. Yang paling utama adalah pelayanan prima yang membuat para jamaah bisa berumrah dengan aman dan tenang,” papar Hj. Nurul Faizah Anwar, SE yang akrab disapa Anti.


Keberadaan PT. Cahaya Wisata Madani tidak hanya sekedar sebagai Ummah Tour and Travel saja, tetapi juga memberikan hal yang lebih kepada masyarakat, seperti yang dijelaskan oleh Direktur Utama, Mu’min Amir, SS, MM: “Kami hadir memberikan secuil kontribusi kepada masyarakat. Sesuai dengan visi-misi perusahaan ini adalah pencerahan dan pemberdayaan ekonomi ummah. Sisi pencerahan dengan cara memberikan solusi bagi jamaah yang mempunyai kendala financial dan sisi pemberdayaan dengan cara membuka cabang-cabang di berbagai daerah.” *(Rahmat Mustafa)