MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 31 Juli 2017

Wali Kota Danny Buka Kejuaraan Softball Tingkat Pelajar Makassar

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto,  membuka secara resmi Kejuaraan Softball Tingkat Pelajar Putra-Putri Wali Kota Cup 2017 di Karebosi Softball Field.

Danny menyampaikan bahwa kejuaraan softball ini merupakan ajang untuk melahirkan atlet softball muda yang berprestasi yang mampu bersaing baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

”Olahraga softball merupakan olahraga yang membutuhkan skil tersendiri, butuh kekompakan dalam memenangkan pertandingan “, Sambut Danny, minggu (30/7/17).

"Event ini bukan hanya sebatas siapa yang juara, tetapi ini merupakan sebuah proses dalam melahirkan generasi atlet Softball yang nantinya akan mampu bersaing ditingkat Nasional"ujarnya

”Persaingan dalam pertandingan itu mutlak , namun kekompakan dan persahabatan itu harus terbangun bail didalam lapangan maupun di luar lapangan” ucap Danny.


Dalam pembukaan Wali Kota Cup 2017 juga turut mempertandingan eksebisi antara Tim Softball All Star Makassar yang salah satu pemainnya adalah Wali Kota Makassar, berhadapan dengan Tim Sofball All Star Kabupaten Pinrang.**(Iskandar Burhan)