MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 07 Juli 2017

Wali Kota Danny Hadiri Ultah Media Makassar Terkini

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri perayaan ulang tahun media Makassar Terkini di Hotel Four Point by Sheraton, Jumat, (7/7/2017).

Makassar Terkini adalah media yang awal berdirinya di tahun 2003 terbit dalam bentuk majalah. Seiring dengan berkembangnya industri media di tanah air, Makassar Terkini melebarkan sayapnya, terbit dalam format online.

"Diferensiasi itu adalah bentuk adaptasi dari perubahan dan perkembangan industri media," kata Danny.

Ia berharap di usia 14 tahun, Makassar Terkini dapat mempertahankan citra dirinya sebagai media yang berdedikasi, inovatif, dan menginisiasi juga terkadang provokatif untuk hal - hal positif dan konstruktif.

Makassar terkini lanjut Danny, telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan karirnya menapaki jalan terjal dunia politik. Media yang berkantor di Jalan Letjen Mappaoddang itu menjadi media pertama bagi Danny menuangkan pemikirannya tentang kota dunia.

Ia mengisi satu halaman bertajuk Makassar 2030 secara rutin. Beragam persoalan diulas Danny dari perspektif tata kota yang memang menjadi bidang keahliannya.


Hingga kini pun, halaman itu masih tersedia dan tetap menawarkan solusi dari beragam problematika perkotaan. Kini di usianya yang ke - 14 tahun, Danny menyebut Makassar Terkini juga bagian dari visinya yang dalam bahasa pemerintahan diterjemahkannya menjadi Makassar 2 x + baik. (Iskandar Burhan)