MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 28 Agustus 2017

Perwakilan RT/RW Kecamatan Tamalate Kompak Dukung Danny di Pilwalkot 2018

Foto: Istimewa     

smartcitymakassar.com - Makassar - Perwakilan RT/RW se-Kecamatan Tamalate, Muh Nur Alam Daeng Nai menyatakan dukungan terhadap Danny Pomanto untuk yang kedua kalinya menjadi Wali Kota Makassar.

Hal itu disebutkan dalam pernyataan di Pesta Rakyat Kelurahan Mannuruki, Minggu (27/8/2017), kemarin malam.

"Saya mewakili RT/RW Kecamatan Tamalate menyatakan sikap dukungan terhadap Wali Kota Makassar Moh Ramdhan. Kita rasakan di Kecamatan Tamalate baik dengan sisi kesejaterahan, Kebersihan lorong, pemberdayaan Lorong Garden,"katanya.

Menurut Nuralam Daeng Nai, pernyataan dibuat untuk dukungannya di Pilwali Makassar tahun 2018.

"Semoga dengan adanya programnya, Kota Makassar bisa menjadi dua kali tambah baik. Dan bisa terwujud dan berlanjut untuk periode selanjutnya,"tukasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto yang juga  Wali Kota Makassar menyampaikan, berterimakasih atas dukungan warga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan para RT RW Kecamatan Tamalate.

"Semua unsur saya ucapkan. Terlebih lagi selamat kepada RT RW yang baru dilantik. Tidak terasa banyak sejarah baru diperoleh. Seperti Kota Makassar mendapatkan Adipura ASEAN dari  Indonesia,"katanya.

Maka oleh itu, sebut Danny, warga  jangan cepat puas atas prestasi yang didapatkan selama ini.


"Jadikan kota ini menjadi nomor satu di Indonesia. Jangan biarkan Makassar mundur lagi untuk lebih berkembang dan berkualitas. Bahkan saya berharap Kecamatan Tamalate akan maju terus menerus,"tuturnya. (Mdp/Iskandar Burhan)