MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 24 September 2017

Gabungan Relawan NA, FortuNA Siap Menangkan Pak Prof di Pilgub Sulsel 2018

Foto: Istimewa    

smartcitymakassar.com - Makassar - FortuNA, gabungan dari beberapa komunitas relawan Nurdin Abdullah (NA) menyatakan siap mememangkan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah atau karib disapa Pak Prof ini.  Bermarkas di Warkop P.A.P, jalan Pontiku, Makassar, relawan ini mengatasnamakan diri Forum Bersatu Relawan Nurdin Abdullah atau FortuNA.

Muh.Ansar atau kerab disapa Well mengatakan bahwa forum ini dibentuk oleh para relawan NA yang berasal dari tim relawan seperti NAC, SejatiNA, BrigadeNA, PongtikuNA, SrikandiNA, Bintang TopNA, ArigatoNA, PakabajiNA, PinisiNA, LaskarNa serta bebarapa komuntas relawan lain.

“Forum ini adalah forum silaturahmi agar, ke depan bisa lebih menguatkan pengawalan dan kekuatan tim relawan Nurdin Abdullah dalam PILGUB nanti”, kata Well, Kamis (21/9/2017)

Menurut Well, forum ini terbentuk mengingat banyaknya forum relawan-relawan Nurdin Abdullah (NA) degan berbagai aktifirasnya masing-masing, namun masih kurang terorganisasi dan bersinergi.

“Forum inilah yang akan mensinergikan semua komunitas relawan NA nanti”, katanya.

Well menambahkan, tanggapan dari relawan-relawan  NA lainnya menyambut positif dengan adanya Fortuna ini untuk menjadi wadah agar bisa mengumpulkan kekuatan untuk bisa bersaing pilkada nantinya.

“Kami sangat yakin bahwa Pilgub 2018, NA bakal memenangkan pilkada ini dan kami siap bekerja untuk itu”, pungkas Well. (Fatahillah Mansur)