MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 22 September 2017

PD Pasar Makassar Gelar Jumat Bersih

Foto: Istimewa     

smartcitymakassar.com - Makassar - PD Pasar Makassar Raya melaksanakan kegiatan Jum'at bersih di Pasar Pa'baeng-baeng, Jum'at (22/09/2017).

Seluruh jajaran direksi, pegawai serta staff PD Pasar Makassar Raya dikerahkan untuk melakukan pembersihan di lokasi Jum'at bersih.

Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya Alham mengatakan sejak di lakukan pergantian dirut baru, sosialisai dan kerja bakti dari pasar ke pasar yang ada di kota makassar setiap hari Jum'at terus disosialisasikan.

"Sosialisasi dan bersih-bersih ini dilakukan dalam rangka menciptakan bagaimana pasar ini bisa menjadi pasar tradisional yang moderen, sehingga para pembeli masyarakat kota Makassar diharapkan berkunjung ke pasar rakyat kita untuk bertransaksi dengan nyaman. Ppedagang kita juga ini tetap bisa betah dan sehat menjual di tempatnya," ungkapnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa program Jum'at bersih ini merupakan satu program dalam rangka mewujudkan makassar 2 kali tambah baik.

"Ini juga salah satu  program dalam rangka bagaimana mewujudkan program Makassar 2 kali tambah baik," lanjutnya.

Menurutnya, Kota Makassar sudah terbukti 3 kali berturut-berturut meraih Adipura. Bahkan Adipura asean, di mana penilaian adipura tidak terlepas dari dukungan pasar tradisonal yang ada. Dari 6 pasar yang di nilai oleh tim semuanya memuaskan.

"Sebelumnya sudah 2 kali di laksanakan kegiatan Jum'at bersih yaitu di Pasar Baru dan di Pasar Sambung Jawa.(Iskandar Burhan)