MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 07 September 2017

Pemkot Binjai Sumut Lakukan Kunjungan Kerja ke Tanjung Mardeka



(Foto: Humas Kantor Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Rombongan Pemerintah Kota Binjai Sumatera Utara yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Timbas Tarigan melakukan kunjungan kerja ke kelurahan terpadu Tanjung Mardeka, Kecamatan Tamalate, pada Selasa (05/09/2017).

Rombongan disambut tradisi Bugis-Makassar Angaru dan tari Paddupa sebagai sambutan kehormatan bagi tamu pendatang.

Didampingi Lurah Tanjung Mardeka, Daud AP, rombongan diajak melihat inovasi pelayanan publik kelurahan, mengitari lingkungan dan lorong binaan, meninjau kantor LPM, serta diajak menikmati lezatnya jagung rebus di tepian pantai wisata Tanjung Bayang.

Wakil Wali Kota Timbar Tarigan terkesan dengan keramahan warga Kota Makassar yang menyambut rombongannya dengan sangat luar biasa.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto beserta jajaranya yang menerima kami dengan sangat luar biasa. Faktanya kami rasakan sampai di tingkat kelurahan, para Ketua ORW/ORT-nya, hingga masyarakatnya sangat welcome dengan kita," ungkap Timbas Tarigan.

Dia berharap, ada hal yang positif dari inovasi kota Makassar yang bisa dibawa dan diterapkan di Kota Binjai.

"Kami ke Makassar mencari satu pengalaman yang bisa kami bawa pulang, kami juga ingin berbuat lebih baik lagi ke depan untuk kota Binjai," ujarnya.

Timbas Tarigan berdoa, Kota Makassar, dan masyarakatnya senantiasa diberkahi oleh Allah SWT.

"Kami juga memohon doa agar masyarakat kota Binjai dapat mengikuti hal-hal yang baik yang kami peroleh dari pemerintah dan masyarakat kota Makassar," tutup Wakil Wali Kota Binjai ini.* (Arif/Iskandar Burhan)