MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 22 September 2017

PPP Makassar Kukuh Jagokan Danny Pomanto


Foto: Istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar dengan tegas menyatakan kukuh mendukung incumbent Danny Pomanto (DP) di Pilwalkot Makassar 2018 tahun depan.

"Pak DP harga mati bos, tinggal menungu waktu yang tepat PPP mengeluarkan rekomendasi untuk incumbent," kata Fasruddin Rusli, ketua Bappilu PPP Makassar, di kantor DPRD, Jumat, (22/9/2017)

Menurut Acil sapaan akrab Fasruddin Rusli, bukti soliditas PPP dalam mengarahkan dukunngan ke incumbent dengan keluarnya surat tugas dari DPP.

"Surat tugas itu adalah mekanisme untuk selanjutnya mengeluarkan SK usungan resmi dari DPP," tegas politisi PPP tersebut.

Acil menegaskan, empat kursi PPP di Parlemen arahnya jelas ke Wali Kota Makassar.
"Kita ini ibarat penjemput tamu, menunggu partai-partai lain untuk bergabung, kita lebih senang kalau terjadi koalisi besar mendukung incumbent," terangnya.

Senada dengan itu, Ketua PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika, mengemukakan, PPP selangkah lagi mengeluarkan rekomendasi kepada wali kota peraih penghargaan adipura Asean tersebut.

"Pokoknya kita akan jadi penentu, usulan PPP Makassar jelas kepada Moh Rhamdan Pomanto," kunci BBT akronim Busranuddin Baso Tika. (Umr/Iskandar Burhan)