MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 01 Oktober 2017

Irjen Pol. Boy Rafli Amar dan Irjen Pol. Anton Charliyan Bakal Hadir dalam Pelantikan WN 88 di kota Makassar.

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Divisi Humas Mabes Polri, WN 88 Sub Unit Kota Makassar akan segera terbentuk di Makassar. Hal ini di ungkapkan Ketua Sub Unit Kota Makassar, Andi Matulolo M. Yudha usai menghadiri acara Nobar film G30S PKI yg diadakan WN 88 Sulsel di Warkop Daeng Boss. Sabtu (30/09/2017).

"Sesuai petunjuk dari pusat, dan mandat dari WN Unit 18 SulSel, untuk segera membentuk Sub unit. Maka, Dalam waktu dekat ini kami akan segera merampungkan Struktur Kepengurusan, jika tak ada aral melintang pelantikan akan di laksanakan bersamaan dengan Unit  Sul-Sel". Jelas Yudha.

Rencananya, Pelantikan akan dilaksanakan di Minggu ke-3 bulan Oktober 2017, dengan menghadirkan Irjen Pol. Boy Rafli Amar dan Irjen Pol. Anton Charliyan, selaku Dewan Pembina Warung Nusantara 88 Divisi Humas Mabes Polri,” Pungkasnya.

Yudha juga mengatakan dalam waktu dekat jajaran pengurusnya akan melakukan sowan ke Kapolrestabes Kota Makassar untuk meminta restu dan bergerak ikut mensosialisasikan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Seperti di ketahui Organisasi Warung Nusantara 88 Milik Div Humas POLRI ini telah terbentuk di 18 Provinsi di Indonesia, dan Provinsi lain akan ikut segera menyusul.**(Iskandar Burhan)