MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 29 Oktober 2017

Nikmati Akhir Pekan, Cawagub ASS Berwisata ke Rammang-rammang Maros

Foto: Istimewa    

smartcitymakassar.com - Maros - Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Calon Gubernur Sulawesi Selatan dari Nurdin Abdullah menikmati akhir pekannya dengan berkunjung ke tempat wisata, Rammang-rammang, Minggu (29/10/2017).

ASS turut didampingi anggota DPRD Maros dari fraksi PAN,  Hj.Suhartina Buhari menyusuri sepanjang sungai Puthe mengunakan perahu.  Sepanjang perjalanan  disuguhi oleh pemandangan batuan karts di setiap sisinya. Daerah Rammang-Rammang  memang dikenal memiliki keindahan alam yang luar biasa menariknya.

ASS mengatakan dirinya mengenal wisata Rammang tersebut berawal dari media. Untuk mengobati rasa penasarannya melihat ke Indahan alam Rammang - rammang ia pun berkunjung.

"Saya hanya tahu keindahan Rammang-rammang ini dari media. Alhamdulillah hari ini bisa menikmati langsung keindahan batu karst yang ada pada pesisir sungai, sungguh tenang disini, mempesona dan jauh dari polusi," kata ASS.

Anggota DPRD Maros, Hj.Suhartina turut bersama rombongan mengatakan, pesona Rammang rammang sangat potensi untuk dikembangkan.

"Ini sangat potensi untuk  dikembangkan, semoga ke depan pemerintah lebih fokus dalam pengembangan wisata. Sehingga  tempat wisata ini bisa lebih membawa manfaat bagi masyarakat sekitar," harapnya.*(Fatahillah Mansur)