MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 12 Januari 2018

Selesai Jalani Tes Psikologi dan Narkoba, Danny: Alhamdulillah, Lancar



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Usai mengikuti tes kesehatan sesi pertama, yakni tes psikilogi dan narkoba di Rumah Sakit PCC Wahidin Sudirohusodo, Kamis (11/1/2017), kandidat petahana Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto kembali akan mengikuti tes kesehatan jantung Jumat ini (12/1/2017).

Menurut Danny Pomanto, saat dirinya mengikuti tes narkoba semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sama sekali.

"Alhamdulillah semuanya lancar, Insya Allah hasil tes lebih baik lagi besok," tutur walikota jago arsitek ini saat keluar dari rumah sakit.

Ia menjelaskan, saat tes narkoba itu meliputi pengambilan sampel urine. Selain itu, ada juga pengarahan untuk tes kesehatan jasmani termasuk tes kesehatan jantung esok.

"Tadi ada tes urine dan pengarahan bagaimana besok tes kesehatan jasmani dan jantung," lanjutnya.

Danny pun mengaku tes kesehatan untuk kandidat kepala daerah tahun ini sangat baik. Pasalnya itu ditunjang dengan alat check-up yang lengkap dan modern.

"Kita banggalah pemilu kali ini sangat berkualitas tata cara medical check up-nya, dan sekarang ini jauh lebih bagus dan modern. Yah kita bangga punya rumah sakit seperti ini yang menyediakan alat-alat yang lengkap," akunya.

Ditanya soal persiapannya sebelum mengikuti tes kesehatan, Danny mengaku sangat menjaga pola makan dengan baik.

"Jaga pola makan, hindari makan berlemak, dan istirahat yang cukup," ucapnya.* (Iskandar Burhan)