MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 28 Januari 2018

Targetkan Prof Andalan Menang Telak, Warga Galesong Teriak "Nassami"


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Galesong - Bakal calon wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman disambut ratusan warga dengan teriakan “Nassami” sewaktu melakukan kunjungan silaturrahim ke Desa Pallalakang, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Minggu, (28/1/2018)

Kunjungan silaturrahim pasangan Prof. Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel ini berlangsung hangat di kediaman seorang Tokoh Masyarakat Galesong, H. Lomba Dg Mone.

Dalam dialognya, Koordinator Pemenangan Prof Andalan Dapil Galesong, Rusli berjanji bakal memberi kemenangan kepada Prof. Andalan. 

“Dulu kami yang memenangkan Bupati terpilih di sini dengan angka telak 70 persen lebih suara. Selanjutnya untuk Prof Andalan, kami akan menargetkan 80 persen suara. Insya Allah”, ujar Rusli dalam rilisnya.

Sementara itu, Koordinator Komunitas  Motor NMax H. Rijal menilai keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bantaeng menjadikan figur Prof. Nurdin Abdullah tak tertandingi. Dia menyakini figur Prof Andalan mampu membawa Sulsel ke arah lebuh baik.

“Di Kabupaten Takalar, hampir seluruh masyarakat  di sini, khususnya di Galesong sudah menentukan hatinya ke Prof Andalan. Apalagi dengan berpaket bersama anak muda seperti Andi Sudirman Sulaiman”, kata H. Rijal yang disambut riuh warga dengan sorakan “Nassami”. (*Fatahillah Mansur)