MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 09 Februari 2018

Hari ini, Perempuan PAN Temu Kader di Hotel Remcy


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Sejumlah kader perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) akan berkumpul di Hotel Remcy Jalan Boulevard Raya Makassar. pada Jumat, 9 Februari 2018 dalam acara temu kader dan workshop Perempuan PAN

Ketua Panitia Pelaksana Andi Oci mengungkapkan kegiatan ini digelar sebagai kegiatan yang bertujuan sebagai pemberdayaan perempuan PAN Sulsel.

Kegiatan yang mengangkat tema 'Meningkatkan Peran Serta Perempuan PAN dalam Menghadapi Pilkada Pilgub dan Pileg 2019' ini, akan dihadiri sejumlah perempuan PAN dari sejumlah daerah di Sulsel.

"Kegiatan ini memang temu kader dan kami berharap semua perempuan PAN dari berbagai kabupaten bisa hadir dalam acara tersebut," terang Andi Oci, dalam keterangan tertulisnya.

Humas Temu Kader PAN, Rasmi Ridjang Sikati menambahkan, perempuan PAN yang hadir dalam workshop nantinya akan diberikan sejumlah materi.

"Materi Perjuangan dan Flatform PAN akan dibawakan langsung oleh Ketua DPW PAN Sulsel yaitu Ashabul Kahfi", kata Rasmi.

Kegiatan ini juga akan dihadiri  Euis Fety Fatayati yang juga Ketua Pemberdayaan Perempuan DPP PAN.

"Beliau akan membuka dan membawakan materi konsolidasi dan peran perempuan dalam politik menghadapi pilkada, pilgub dan pilpres," ujarnya.

Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris, tambahnya, juga akan hadir membawa materi kiat - kiat sukses menuju parlemen. (Fatahillah Mansur)