MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 04 Februari 2018

Luar Biasa, Relawan Prof Andalan Ini Rela Masuk Tembus ke Pelosok Desa untuk Sosialisasi

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Luwu Utara - Berbagai cara ditempuh para relawan Prof Andalan untuk mensosialisasikan kandidat mereka dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018. Salah satunya seperti dilakukan Malik yang rela menembus batas pelosok terpencil di daerah Kabupaten Luwu Utara.

Dengan bermodalkan sepeda motor dalam kondisi cuaca yang buruk, Malik merangsek jalanan penuh lumpur untuk mengabarkan pada warga desa tentang sosok pasangan Prof Andalan. Calon pemimpin Sulsel yang bisa membawa perubahan bagi warga desa karena telah terbukti dengan karja nyatanya.

Menurut Malik, semua yang dilakukannya tersebut semata-mata berangkat dari niat ingin melihat masyarakat di wilayah pelosok desa perbatasan juga bisa menikmati pembangunan serta memperoleh kesejahteraan.

“Ini semua berakat dari niat tulus karena sangat yakin bila Prof Andalan mampu mewujudkan harapan masyarakat desa, utamanya di desa terpencil”, ujar Malik, Minggu (4/2/2/2018)

Malik menambahkan, semangat untuk melakukan sosialisasi  semacam ini akan terus  dilakukannya ke semua daerah pelosok yang ada di Kabupaten Luwu Utara.*(Fatahillah Mansur)