MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 12 Maret 2018

Pesan Mantan Bupati Maros: Doakan Prof Nurdin Abdullah Agar Menang


Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Maros - Mantan Bupati Maros, Andi Najamuddin Puang Nuntung berpesan, doakan agar calon Gubernur Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah bisa menjadi orang nomor satu di Sulawesi Selatan. Menurutnya, kehadiran sosok pemimpin seperti Nurdin Abdullah adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besarnya. Apalagi katanya, ia sudah lama mengintip kinerja Nurdin Abdullah selama memimpin Bantaeng. 

"Saya merasa bahagia karena kedatangan sang figur yang sangat mempedulikan persoalan pembangunan. Saya berdoa agar Nurdin Abdullah dijadikan Gubernur Sulawesi Selatan," kata Andi Najamuddin, saat ditemui di, kediamannya, Jalan Poros Maros, Kabupaten Maros, Senin (12/3/2018). 

Menurutnya, selain mendukung pasangan nomor urut tiga, Andi Najamuddin juga akan mendukung pak Joko Widodo pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang. 

"Pemilihan presiden nanti, saya pilih Pak Joko Widodo dan Gubernur ku Nurdin Abdullah, dan anggota DPRD semua dari partai pengusungnya," pungkasnya. 

Di tempat yang sama, Nurdin Abdullah mengatakan, apa yang beliau (Mantan Bupati Maros - red) pesankan kepada kita semua, insya Allah kita akan laksanakan," kata Bupati Bantaeng dua periode itu. 

Menurut Nurdin Abdullah, selama Andi Najamuddin menjadi Bupati Maros dua periode, selalu anggap semua pekerjaan adalah amanah. "Amanah itu semua menjadi ibadah bagi beliau,"  kata Nurdin Abdullah.

Oleh, kerena itu, Nurdin Abdullah, memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Maros, melalui Andi Najamuddin. 

"Kami mohon untuk di bimbingan, karena doa orang tua akan melancarkan pejalanan kami," tutup Nurdin Abdullah. (Fatahillah Mansur)