MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 06 Maret 2018

Tokoh Masyarakat Ambo Tang: Insya Allah, Warga Timongan Lompoa Solid Menangkan DIAmi


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kampanye dialogis Indira Mulyasari Paramastuti di Kelurahan Timongan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Selasa (06/03/2018), mendapat dukungan luar biasa dari warga.

Salah satu tokoh masyarakat, Ambo Tang Ahmad, di depan Indira, sempat membahas soal penyebaran berita hoax dan fitnah yang ditujukan ke Pasangan Danny-Indira (DIAmi).

"Kalau orang tidak punya prestasi, biasanya pakai fitnah. DIAmi susah dikalahkan kalau bukan dengan fitnah," ujar Ambo Tang.

Tindakan itu, ucapnya, justru meningkatkan popularitas dan elektabilitas DIAmi. Warga Kota Makassar, sebut Ambo Tang, sudah mengetahui jika program Danny selama menjabat Wali Kota sudah memberikan banyak bukti.

"Secara keseluruhan warga Timongang Lompoa sudah sangat berterima kasih dengan apa yang telah diberikan oleh pak Danny. Pengangkutan sampah yang menjadi kesulitan warga di daerah ini, alhamdulillah, sudah terlaksana dengan baik. Saya juga pemilik bank sampah. Di kelurahan ini, nasabah saya sudah mencapai puluhan orang dan sekarang mampu meraup Rp 1 Juta hingga Rp 2 jutaan perbulan," ungkapnya.

Ambo Tang juga memberikan pujian ke Indira yang menjadi pasangan Danny.

"Saya rasa sosok Indira ini orang cerdas, pengalamannya sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar tidak diragukan lagi dan sudah memahami apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Saya kira Bu Indira cocok berpasangan dengan Pak Danny," katanya.

Apalagi, sambung Ambo Tang, program Instagram DIAmi yang dipaparkan Indira diyakini pula dapat menjawab keluhan rakyat Kota Makassar.

"Insya Allah warga Timongan Lompoa solid memenangkan Pak Danny dan Ibu Indira," tandasnya.* (Iskandar Burhan)