MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 01 Juni 2018

Istri Prof Nurdin Hadiri Buka Puasa Kerukunan Keluarga Soppeng

foto:Istimewa  

smartcitymakassar.com - MAKASSAR - Sejumlah warga soppeng yang berdomisili di Makassar berduyun - duyun ke Kantor Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar. Rabu, (30/5/2018).

Mereka mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan guna menghadiri Buka Puasa bersama DPP Kerukunan Keluarga Soppeng, nampak hadir para sesepuh dan tokoh masyarakat Soppeng diantaranya Liestiaty Fachruddin Nurdin, istri dari Prof Nurdin Abdullah serta Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Andi Ridwan Wittiri.

Andi Ridwan Wittiri atau disapa ARW memperkenalkan Liestiaty Fachruddin Nurdin pada tamu undangan yang hadir, bila istri dari Prof Nurdin Abdullah ini merupakan orang bugis soppeng asli. 

ARW menuturkan, Buka Puasa di bulan Ramadhan 1439 H ini, merupakan sebuah kebahagian bagi Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) sebab dihadiri langsung oleh Istri Prof Nurdin Abdullah, Liestiaty F Nurdin.

"Untuk itu mari kita bermunajat pada Tuhan Yang Maha Esa agar Suami beliau Prof Nurdin Abdullah menjadi Gubernur Sulawesi Selatan, biasanya bila berdoa dibulan suci ini munajat kita terlabulkan", Jelas ARW. 

ARW juga menambahkan, ini contoh yang baik sebab Prof Nurdin tengah berjuang  dan blusukan di daerah Toraja Raya dan Luwu Raya, sementara beliau masih sempat menghadiri kegiatan Buka Puasa bersama dengan KKS.

Sekedar diketahui tidak hanya dari KKS saja yang hadir pada Buka Puasa ini, akan tetapi juga warga sekitar yang bermukiman di Jalan Gunung Bawakaraeng dan Puluhan Anak Panti Asuhan. (#Fatahillah Mansur)