MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 30 Juni 2018

Pasca Pilgub Sulsel, Begini Pesan Agus Arifin Nu'man Lewat Akun Instagramnya


foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Paslon Pilgub Sulsel Agus Arifin Nu'mang juga tak ketinggalan menyatakan sikap, usai pencoblosan Pilgub Sulsel 2018. Seperti pasangannya Tanribali Lamo juga ikut dan mengimbau semua pihak menghargai hasil Quick Count.

Mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sulawesi selatan, tim dan relawan yang telah ikut berjuang di barisan Sulsel Bagus. Ucapan terima kasih itu disampaikan Agus dalam akun instagramnya. (agus_a_nu'mang).

Agus pun mengingatkan, pengabdian kepada masyarakat tak melulu dengan menjadi kepala daerah. Masih banyak jalan lain yang bisa ditempuh.

Bahkan, Agus pun menitipkan salam kepada seluruh masyarakat Sulsel, serta bagi pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) yang sementara unggul dalam hitungan cepat KPU.

Berikut ucapan terima kasih Agus Arifin Nu'mang kepada rakyat Sulsel dan ucapan selamat ke Nurdin Abdullah:

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat sulawesi selatan atas perhatian dan dukungan ta selama ini. Terkadang hasil tidak bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan, tetapi apa yang kita telah perjuangkan bersama Insha Allah menjadi amal kebaikan di sisi ALLAH SWT," kata Agus dalam akun Instagramnya. Sabtu, (30/6/2018).

Agus Arifin Nu'mang akan selalu menjadi sahabat dan milik rakyat Sulawesi Selatan. "Saya akan tetap ada di sini untuk mengawal kebaikan dan berjuang demi rakyat Sulawesi Selatan," tambahnya.

Agus juga mengucapkan Selamat kepada bapak @nurdin.abdullah, bekerjalah dengan ikhlas demi kepentingan rakyat.

Atas nama pribadi dan relawan, "saya Memohon maaf apabila dalam perjuangan kemarin terjadi kekhilafan, tidak ada maksud dari seorang Agus untuk menyakiti perasaan orang lain," ungkapnya.

Mari tetap menjaga silaturahmi, dan tetap dalam barisan perjuangan demi sulsel yang lebih bagus. (Fatahillah Mansur)