MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 30 Juni 2018

Prof Andalan Unggul di Hitung Cepat Pilgub Sulsel, Relawan Tim Keluarga Prof Andalan Ucapkan Terimakasih


foto: istimewa 

smartcitymakassar - Makassar - Pilkada Sulsel berakhir dengan keputusan hasil Quick Count atau hitung cepat dari lembaga survey dimenangkan oleh pasangan nomor urut 3 Nurdin Abdullah berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan). "Untuk hasil real count sementara di tunggu hasil KPU," ujar Sugianto Rustam saat di wawancarai di kediaman Cawagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman Kamis, (28/6/2018).

Dari data hasil pada hitung cepat berdasarkan entri Model C1 apa adanya sesuai kondisi yang terjadi di lapangan dan hasil hitung cepat merupakan hasil sementara dan tidak bersifat final. Jika terdapat kesalahan pada model C1 akan dilakukan perbaikan pada proses rekapitulasi di tingkat atasnya. Hitung cepat dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui hasil Pilkada Serentak 27 Juni 2018 secara cepat dan transparan di seluruh wilayah yang menyelenggarakan Pilkada.

"Terima kasih buat para team, relawan serta keluarga yang sudah mendukung pasangan prof Andalan, mari kita kawal suara kita untuk menuju Sulsel Jaya. Mari kita melepas segala atribut pilkada dan saling merangkul untuk membangun sulawesi selatan yg lebih baik," kata salah satu team keluarga Prof-Andalan Sugianto Rustan.

Berdasarkan hitung cepat lembaga survey menempatkan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai pemenang di pemilihan gubernur sulawesi selatan. Pencoblosan sudah usai, perbedaan dalam berpolitik itu hal yg biasa yg terpenting tetap memegang teguh adat dan budaya sulawesi selatan dan jangki bombe bombe.

Lebih lanjut Anto sapaan akrab Sugianto Rustam menambahkan, Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yg insyaallah memberkahi perjuangan kami hingga hari ini, dan mengajak pada masyarakat Sulsel agar tetap menjaga dan ciptakan suasana yang aman dan damai sambil menunggu real count dari Kpu. "Sekali lagi kami sangat berterima kasih yang tak terhingga untuk masyarakat Sulawesi Selatan," tutupnya. (Fatahillah Mansur)