MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 15 Juni 2018

Pecinta Bola dan Musik Ikut Berpesta di Best Western Plus Makassar Beach

foto: istimewa   

smartcitymakassar.com - Makassar - Opening Ceremony Piala Dunia 2018 ini akan berlangsung pada hari ini, Kamis 14 Juni 2018, pada pukul 21.30 WITA. Sebelum pertandingan antara Rusia dan Arab Saudi berlangsung, Piala Dunia FIFA Rusia 2018 ini akan mempersembahkan penampilan dari penyanyi legendaris Inggris yaitu Robbie Williams yang akan ditemani dengan beberpa bintang lainnya, diantaranya Will Smith dan penyanyi opera asal Rusia yaitu Aida Garifullina.

Best Western Plus Makassar Beach mengajak para pecinta bola dan musik untuk menyaksikan acara akbar yang dinantikan sejagat raya ini di Chill In Restaurant dengan bebas biaya masuk. Piala Dunia FIFA Rusia 2018 ini akan berlangsung setiap hari selama Piala Dunia bergulir yaitu 14 Juni – 15 July dengan dua titik layar lebar yang telah disediakan.

"Untuk melengkapi acara yang dinanti-nantikan ini, kami mengeluarkan paket special untuk minuman & snack dimulai dari harga Rp. 50.000,-nett/paket dan Bir mulai dari Rp.100.000++ Beli 2 Gratis 1 dan gratis semangkuk kacang, untuk menemani keseruan nonton bareng para penonton” Ungkap Fiqha Marcom Best Western Plus Makassar Beach.

“Rusia benar-benar siap dan totalitas untuk menjadi tuan rumah, semuanya terlihat dari antusias mereka yang dengan senang hati mengundang para pecinta sepak bola dan musik untuk berpesta bersama di Stadion Luzhniki, Moskow, maupun melalui layar televisi” Tambah Fiqha. (Fatahillah Mansur)