MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 11 Juli 2018

Masuk Lewat Jalur PKB, Nasrun Rachim Resmi Jadi Caleg Dapil 1 Makassar


Nasrun Rachim (foto:istimewa)

smartcitymakassar.com - Makassar - Tahapan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 mendatang sudah mulai berjalan. Baik Caleg kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI.

Seperti pria yang dikenal sebagai tokoh penggerak pemuda di Kecamatan Rappocini, Nasrun Rachim. Dirinya mengaku siap menjadi wakil rakyat dari partai PKB untuk daerah pemilihan di Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang, dan Makassar. Dapil satu (1)

"Alhamdulillah berkat doa dan kerja keras masyarakat, saudara, sahabat, kakanda kita. Berkas administrasi pencalegkan telah masuk, dan terdaftar, tinggal menunggu nomor urut. Mohon doa semua pihak dan tetap bergerak demi satu suara kemenangan," ucap Wakil Ketua DKW Garda Bangsa Sulsel ini. Selasa (10/7/2018).

Nasrun yang juga tercatat sebagai Dewan Pembina HIPMI Sulsel ini juga berharap, keluarga besar Kelurahan Banta-Bantaeng terkhusus di ORW 03 Bontolanra dan Ce'la-ce'la bersatu, dan terus bergerak memenangkan dirinya.

"Insya Allah jika kita semua bersatu, kemenangan itu bisa kita raih," jelas Pembina Pemuda Andi Djemma ini. (**Iskandar Burhan)