MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 14 Juli 2018

Muncul Akun Medsos Bernama "Danny Pomanto", Humas Pemkot Makassar: Bukan Milik Wali Kota Makassar, Jangan Percaya


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Makassar 2018 sudah usai. Namun, masih ada saja yang ingin merusak citra dari Wali Kota Makassar, Mohamamd. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Seperti akun media sosial (medsos) Facebook (FB) yang mengatasnamakan Pomanto Danny, akun FB tersebut memakai nama dari Wali Kota Makassar dan menyebarkan kata-kata yang menjatuhkan citra dan nama baik Kepala Daerah terbaik Indonesia 2017.

Tolak Caleg AppiCicu!!!! Hancur kan Caleg pendukung AppiCicu jangan biarkan terpilih karena mereka pengikut setan… Haram orang Makassar pilih kau anto!!!!,” tulis akun tersebut dengan menyebar foto, di Grup FB "Demokrasi Kotak Kosong".

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bagian Humas Makassar, Firman Hamid Pagarra menyayangkan dengan adanya ulah oknum yang tak bertanggung jawab mengatasnamakan Wali Kota Makassar.

“Akun tersebut bukan milik Wali Kota Makassar (Danny Pomanto). Jadi saya harap masyarakat jangan percaya dengan segala postingan itu,” jelasnya.

Diketahui, Wali Kota Makassar hanya mempunyai akun halaman dengan atas nama Danny Pomanto yang sudah diverifikasi dengan centang biru.* (Iskandar Burhan)