MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 06 Agustus 2018

Plt. Camat Tallo dan Lurah Pannampu Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran Tinumbu


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kebakaran yang terjadi di Jalan Tinumbu Lorong 166 B, RT 3, RW 2, Kelurahan Panampu, Kecamatan Tallo, Makassar, pada Senin (06/08/2018) dini hari, mengakibatkan enam warga tewas.

Keenam korban bernama Sanusi (75 th), Bondeng (70th), Musdali (40th), Hijas (6th) dan Fahri (24th), korban seluruhnya merupakan satu keluarga.


Sementara korban materiil 3 unit rumah hangus dilalap si 'jago merah', masing-masing milik H Sanusi, Hj Jumiati, H Dorahin, dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Plt Camat Tallo, Benyamin B Turupadang, yang mendatangi lokasi kebakaran didampingi Lurah Pannampu, Abd Muis, Senin (06/08/2018), menyampaikan duka cita kepada korban kebakaran dan keluarga korban yang meninggal dunia.

"Ini musibah terbesar di tahun 2018. Saya minta kepada seluruh lurah bekerja sama dengan tokoh masyarakat untuk lebih meningkatkan pencegahan guna mewaspadai bahaya kebakaran, ini musim kemarau, kami pemerintah kecamatan setiap hari melakukan patroli dan melakukan mengadakan posko bencana bagi warga," ujar Benyamin B Turupadang.

Kepada warganya, Benyamin menghimbau agar lebih berhati-hati dan waspada terhadap musibah kebakaran.

"Untuk korban kebakaran ini, kami dari Pemerintah Kecamatan siap memfasilitasi dan tentunya juga kami meminta kerja sama dengan warga sebagai bentuk kepedulian kita bersama atas musibah yang dialami oleh saudara kita, agar tempat ini segera dibersihkan dan bisa ditempati lagi,” ucapnya.** (Hms/Iskandar Burhan)