MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 01 September 2018

Pesta Rakyat FRKM Didedikasikan untuk Mengenang Almarhum Cecep Lantara

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Mewakili Walikota Makassar Danny Pomanto, Pelaksana Tugas (Plt) camat Tamalate Fahyuddin Yusuf menghadiri acara malam pesta rakyat yang diselenggarakan oleh Forum Remaja Kreatif Mallengkeri (FRKM) kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Jumat malam (31/08/2018). 

Dalam sambutannya, Fahyuddin mengajak warga Mangasa utamanya para pemuda anggota Forum Remaja Kreatif Mallengkeri (FRKM) untuk terus berkreasi dan berprestasi. Ia pun tak segan melempar pujian dengan kreasi yang di tampilkan oleh FRKM pada acara malam pesta rakyat tersebut. 

"Saya kira kita patut mengapresiasi apa yang di tampilkan oleh FRKM pada malam ini. Ini adalah bukti kalau pemuda di beri kesempatan lebih pasti mereka akan mengeluarkan energi serta kreatifitas mereka," kata Fahyuddin. 

Turut hadir legislator DPRD provinsi Sulawesi Selatan Haidar Madjid. Ia hadir Sebagai sahabat dari Alm. Cecep Lantara yang selama ini menjadi pembina FRKM, Haidar Madjid mengajak seluruh tamu untuk mendoakan almarhum Cecep agar di beri tempat yang layak. 

"Tahun lalu saya menghadiri pesta rakyat di tempat ini mewakili almarhum yang pada saat itu tengah terbaring di rumah sakit, dan pada malam hari ini saya kembali hadir dan memohon doa dari para hadirin untuk almarhum Cecep Lantara, semoga di beri tempat yang layak di sisinya, tutur Haidar dengan suara terbata-bata serta mata yang berkaca-kaca mengenang sosok sahabatnya Cecep Lantara. (Iskandar Burhan)