MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 16 September 2018

Yayasan Gema Nusa Foundation Gelar Sunnat Massal

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Yayasan Gema Nusa Foundation menggelar sunnat massal di Jalan Borong Raya, Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, Makassar, Minggu(16/09/2018).

Pengurus Yayasan Gema Nusa Foundation, Aura Aulia Imandara mengatakan aksi sosial ini direncanakan akan berlangsung di 15 wilayah kecamatan se-Kota Makassar. Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat kota Makassar

Ditahap awal, dijadwalkan akan dilaksanakan di empat wilayah kecamatan. Termasuk Kecamatan Manggala, dan Kecamatan Biringkanaya yang sebelumnya berlangsung di Daya Grand Square.

"Tadi itu sekitar 100 anak yang di sunnat. Seperti sebelumnya di Kecamatan Biringkanaya, jumlahnya tak jauh dari demikian," kata Aura

"Dalam waktu dekat ini 4 kecamatan yang jadi jadwal pertama. Pekan depan di Tamalanrea, dan Kecamatan Panakkukang kita target berlangsung Oktober (kita atur schedule)," sambungnya.

Lanjut Aura, secara keseluruhan pihaknya menargetkan 2.000 peserta (anak) untuk dikhitan secara islam.

Terpisah, salah satu tokoh masyarakat di Jalan Borong Raya, Arwan merasa berterima kasih atas aksi sosial yang digelar Gema Nusa Foundation. Sedianya dapat membantu warga yang berpenghasilan rendah.

"Kegiatan sosial seperti ini dibutuhkan oleh warga khususnya yang kurang mampu," singkatnya. (**Iskandar Burhan)