MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 06 Oktober 2018

Ini Makna Nomor 1 Dari Rangga Setelah Ditetapkan DCT

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com, Makassar - Pasca keluarnya Daftar Caleg Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Partai Garuda), Rangga Saputra meminta dukungan dan doa restu untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Rangga sapaan akrabnya mengatakan, insya Allah dirinya siap bersaing secara sehat dengan seluruh DCT yang telah ditetapkan oleh KPU Sulsel pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Enrekang meliputi, Kecamatan Enrekang, Cendana, dan Maiwa.

"Alhamdulillah saya sudah ditetapkan menjadi DCT. Mudah-mudahan ini pertanda yang baik ke depan. Insya Allah, saya siap berjuang bersama rakyat sesuai dengan tagline partai kami "Gerakan perubahan Indonesia" yang ada di Dapil saya," ucap Rangga saat ditemui di salah satu warkop yang ada di kota Makassar. Sabtu, (6/10/2018).

Rangga menambahkan, dirinya sangat optimis mampu melenggang ke DPRD Kabupaten Enrekang untuk menyuarakan aspirasi rakyat, khususnya bagi kaum perempuan dan anak muda dan kaum milenial.

"Saya sangat optimis dan haqqul yakin mampu meraih suara yang cukup, terutama dari kalangan perempuan dan anak muda," jelasnya.

Lebih lanjut Rangga menjelaskan, bahwa dirinya dapat nomor urutnya pada DCT sangat baik karena menandakan kemenangan yakni angka 1.

"Angka 1 itu slalu terdepan dan mengutaman kesejahteraan rakyat," jelasnya. (Fatahillah Mansur)