MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 06 Oktober 2018

IKA UNM Berduka dengan Kepergian Prof Jalal dan Gelar Acara Tausiah untuk Almarhum

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Makassar - Mendoakan orang yang Soleh maka niscaya Allah suatu saat akan memberikan anak anak Sholeh begitupun pemimpin pemimpin yang Soleh niscaya akan selalu mendapat Rahmat dan hidayah Allah selalu.Amin.

Usai melaksanakan tausiah Almarhum Prof Jalal Mubar yang di selenggarakan IKA UNM di Jl.Sultan Alauddin Samping cafe oto Makassar dilanjutkan dengan diskusi diskusi kecil tentang sifat sifat dan kesukaan serta orang - orang cinta kepada Allah.Sabtu, (5/10/2018).

Barang siapa yang cinta kepada hamba Allah yang Soleh maka Allah akan mencintainya juga sebagaimana cintanya kepada Allah dan orang Soleh tersebut,"Habieb Sholeh kepada Alumni IKA unm.

H.Andi Jamaro Dulung selaku ketua IKA turut berduka cita atas meninggalnya Prof. Jalal Mubar ,Semoga jenazah Prof Jalaludin senantiasa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, 

"Almarhum Prof Jalal juga dikenal sebagai sosok yang sangat baik sehingga IKA UNM merasa kehilangan sekali dengan sosok yang sangat dikenalnya," pungkasnya (**Iskandar Burhan)