MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 03 Oktober 2018

Kawal Partai Nasdem, Pro DP Perkuat Jaringan Aura Aulia Imandara di Gowa



(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pro DP untuk Aura Aulia Amandara, caleg Nasdem DPR RI Nomor urut 2 Dapil Sulsel I (satu), melakukan konsolidasi jaringan pemenangan di Kabupaten Gowa.


Sofyan, Ketua Pro DP, pada Rabu (03/10/2018) pagi tadi, melaksanakan konsolidasi tersebut di wilayah yang meliputi, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

"Hari ini kita konsulidasi untuk jaringan pemenangan Aura Aulia khusus untuk wilayah Kabupaten Gowa," kata Sofyan.

Di tahap awal ada empat wilayah di Kabupaten Gowa yang disasar, diantaranya, Palangga, Kampung Boka', Malino dan Pakkatto.

Menurut Sofyan, empat wilayah tersebut adalah jaringan yang sudah terbentuk sejak Pilpres 2014 lalu.

"Jadi ini jaringan yang sudah lama terbentuk, sejak 2013. Untuk Pileg dan Pilpres 2019 kita satukan kekuatan untuk Aura Aulia Amandara," ungkapnya.

Sementara itu, Herman, salah satu tokoh pemuda Palangga Kabupaten Gowa, saat dikonfirmasi soal kesiapannya, mengatakan, ia bersama para relawan di Desa Pallangga akan mensosialisasikan Aura Aulia.

"Kami sudah start di Pallangga setelah konsolidasi hari ini selesai kita laksanakan. Yang pastinya, pertimbangan untuk memenangkan partai Nasdem di Kabupaten Gowa sudah bulat, terkhusus untuk Aura Aulia kami akan jadi garda terdepan mengawal dan memenangkan pertarungan di Pileg 2019 untuk menuju Senayan," kata Herman.

Sekedar diketahui Aura Aulia Imandara yang menempati nomor urut 2 untuk caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sulsel I (satu) adalah putri sulung dari Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa DP.** (Ri/Iskandar Burhan)