MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 01 Oktober 2018

Komunitas Sepeda SCC Maros Serahkan Bantuan Gempa Palu dan Donggala

foto: istimewa  

smartcitymakassar.com - Maros - Komunitas sepeda Salewangang Cycle Club Maros (SCC) menyerahkan bantuan sembako  terhadap korban gempa Donggala-Palu. Penyerahan bantuan dihadiri puluhan anggota komonitas SCC Maros, Senin (1/10/2018).

Menurut Ketua Komunitas SCC Maros, Andi Armanyah, bantuan ini merupakan wujud rasa berbelasungkawa atas kejadian bencana gempa dan tsunami  di Palu dan Donggala.

Oleh karena itu, katanya, komunitas SCC ingin berbagi rasa empati dengan memberikan bantuan berupa sembako.

“Ada musibah bencana gempa dan tsunami  ini, kami langsung bergerak, komunitas sepeda, SCC  ingin memberikan bantuan. Kami juga turut berbelasungkawa kepada keluarga korban,” kata Andi Armanyah saat menyerahkan bantuan kepada korban di Makassar.

Andi Amanyah menambahkan, bantuan sembako kepada korban gempa dan tsunami  ini merupakan kegiatan rutin SCC Maros. Oleh karena itu, dirinya meyakini komunitas lain akan ikut tergerak melakukan hal yang serupa.

“Ini kegiatan bakti sosial,  dalam  menyerahkan bantuan berupa sembako yang dibutuhkan seperti beras, mie instan, minyak goreng, gula dan pakian  dan lainnya, ” ungkapnya.

Salah satu perwakilan keluarga korban, Yusriana (40) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia berharap relokasi yang dijanjikan pemerintah daerah untuk para korban bisa segera terealisasi.

“Kita berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan akan membawa bantuan ini ke Palu guna dimanfaatkan kepada sudara sudara kami yang ditimpa bencana,” ujarnya usai menerima bantuan sembako.(Fatahillah Mansur)