MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 08 Oktober 2018

Partai Perindo Genap Berusia 4 Tahun, Begini Harapan Caleg Mudanya, Iqbal


(Foto: Istimewa)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang didirikan oleh Hary Tanoesudibjo genap berusia empat tahun. Sebagai partai politik pendatang baru yang mengemban visi mewujudkan Indonesia Sejahtera, ini tentulah bukan hal yang mudah, apalagi dengan tantangan era sekarang ini yang semakin dinamis.

Mewujudkan visi Indonesia Sejahtera, Partai Perindo terus berupaya mewujudkan program-program yang pro ke rakyat yang diharapkan mampu memberi manfaat besar buat rakyat sendiri.

Diusia ke-empat tahun ini, caleg muda Perindo Kota Makassar, Iqbal, menilai visi yang digagas oleh Perindo sangat mulia.

"Visi Perindo sangat mulia, yakni mewujudkan Indonesia Sejahtera. Bukan suatu yang mudah memang untuk mewujudkannya. Tetapi, dengan upaya-upaya dan kerja sama yang baik oleh seluruh kader, Insya Allah visi tersebut bisa kita wujudkan," ucap Iqbal caleg nomo urut 7 Dapil 2 Kota Makassar ini saat ditemui di Warkop PAP, Jalan Pongtiku Makassar, Senin (08/10/2018).

Iqbal menambahkan, jika Partai Perindo ini mewakili semangat nilai-nilai Pancasila yang merupakan dasar negara kita.

"Perindo itu mewakili semangat Pancasila, yakni sila ke-3 Persatuan Indonesia. Hal ini menjadi spirit tersendiri buat saya dan tentunya para kader dan caleg dalam berbuat dalama mewujudkan visi partai," tambah Iqbal yang juga Wakil Ketua DPW Grind Sulsel, sayap Perindo.

Dirinya pun mengajak seluruh kader dan caleg Perindo untuk bersama-sama berjuang agar Perindo bisa menjadi partai tiga besar dan mewujudkan Indonesia Sejahtera.** (Fatahillah Mansur)