![](https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhWJonttmax8A-P-Fbsq-NYiNImMLNjijwjNFaBjsmishoqQJK5-lkLQqOc0uVDtYt0shMYPOm3rI980AWzRnWIqZfKztuY7T52xV3kGGQAvXwJx8Gfn7my7rnkMHW0KBg5I5L7RosvrdI/s320/Honda-BR-V-premiere-Indonesia-45.jpg)
Dari keseluruhan raihan penjualan tersebut, model terbaru
yakni Honda BR-V menjadi primadona dengan membukukan sebanyak 111 pemesanan.
Pada ajang ini, HPM memang menjadikan Honda BR-V prototype sebagai icon
utamanya.
Menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM,
Jonfis Fandy, repon positif konsumen pada ajang pameran ini menjadi barometer
kualitas produk Honda serta strategi pemasaran yang dirancang memudahkan semua orang memiliki
mobil Honda.* (Iskandar Burhan)