MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 30 Oktober 2015

Pertemuan Nasional AIDS V di Makassar Berakhir Hari Ini

Pertemuan Nasional (Pernas) AIDS V 2015 berakhir hari ini (29/10). Ditutup langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, pertemuan nasional yang dihadiri sekitar 1500 peserta ini menghasilkan beberapa terobosan baru dalam penanggulangan AIDS ke depan.

Berlangsung di Hotel Sahid Jaya Makassar, 27-29 Oktober, Makassar menjadi tuan rumah pertemuan 4 tahunan yang berskala internasional ini. Mengangkat tema “Saatnya Semua Bertindak”, pertemuan 3 hari ini dihadiri oleh pejabat tingkat nasional, pimpinan daerah, instansi dan lembaga pemerintah, organisasi masyarakat sipil, akademisi, swasta, pegiat HIV dan AIDS, lembaga Persatuan Bangsa-Bangsa serta Jaringan Komunitas Odha.


Terjalinnya senergisitas yang menyeluruh di antara semua pemangku kepentingan terhadap penanggulangan AIDS serta tantangan ke depan yang semakin kuat menjadikan pertemuan nasional ini bisa dijadikan parameter dalam segenap aktivitas penanggulangan masalah AIDS, baik domestik maupun internasional.* (Iskandar Burhan)