MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 01 November 2015

Pertemuan Duta Besar Dunia Bakal Digelar di Sulsel


Satu lagi Forum pertemuan skala internasional bakal digelar di Sulawesi Selatan pada  6-9 November  2015. Dengan tajuk Makassar Ambasador Meeting, Forum Pertemuan Duta Besar Dunia ini juga dirangkaikan dengan gelaran Lovely Toraja. Pertemuan ini bisa menjadi momentum Sulawesi Selatan mempromosikan potensi diri ke dunia internasional.

Dalam Jadwal kegiatan, para Duta Besar ini akan bertemu di Makassar pada tanggal 6 November dan selanjutnya akan melakukan tour ke Tana Toraja untuk menghadiri acara Lovely Toraja yang menjadi ajang Dinas Parawisata Sulsel dalam menarik kunjungan wisatawan ke Sulawesi Selatan.

Menurut Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, dipercayakannya Sulsel umumnya dan Kota Makassar khususnya sebagai tuan rumah dari Ambasador Meeting ini menegaskan bahwa Sulsel telah menjadi daerah yang telah siap dengan ajang pertemuan berskala internasional.


Saat ini, Pemprov tengah melakukan persiapan dan koordinasi dengan berbagai institusi terkait, Sampai saat ini, dari 19 Duta Besar yang diundang,  sudah ada 12 Duta Besar yang dipastikan bakal hadir. Juga diinformasikan bahwa Wakil Presiden RI. Muh. Jusuf Kalla sangat mendukung serta akan membantu maksimal bagi terselenggaranya forum pertemuan ini.* (Iskandar Burhan)