MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 29 Desember 2015

Kecamatan Tallo Bentuk Satgas Emergency Mobile Sampah



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Kecamatan Tallo Kota Makassar membentuk satuan tugas (satgas) Emergency Mobile Sampah. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari optimalisasi pelayanan publik terkait pengangkutan sampah di perumahan dalam wilayah Kecamatan Tallo, Makassar.

Menurut Camat Tallo, Andi Zainal Abidin, satgas ini bertugas merespon cepat laporan warga yang mendapati lokasi di mana ada tumpukan sampah yang belum terangkut di lingkungannya. “setiap ada keluhan sampah yang menumpuk atau tidak terangkut oleh petugas sampah di kelurahan atau rumah bisa mengontak langsung satgas kami”, ujarnya.

Lebih lanjut, Camat Tallo Makassar mengatakan bahwa setiap Keluhan dan laporan yang masuk akan langsung direspon oleh satgas emergency mobile ini dengan mendatangi lokasi untuk mengangkut sampah tersebut.


Di samping itu, ini menjadi bagian dari mengukur kinerja petugas sampah di lapangan untuk bahan evaluasi dari setiap petugas yang telah ditunjuk berkaitan dengan tanggungjawab mereka di lapangan. “ Untuk warga Kecamatan Tallo, bisa langsung menghubungi kontak, Iqbal, Koordinator Satgas Emergency Mobile yakni 081 2420 15555 atau Korlap Satgas, Iwan dengan kontak 081 342 083 077. * (Iskandar Burhan)