MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 26 Desember 2015

St. Moritz Bloomintong: Apartemen Ikonik Makassar



smartcitymakassar.com -MAKASSAR- Dengan 51 Storey Iconic Tower pada ketinggian 215 Meter dari permukaan tanah, Aparteman St. Moritz Bloomintong memang pantas mendapat decak kangum. Mengintegrasikan 12 komponen dalam 1 area bangunan, menjadikan apartemen ini menjadi “the first and the only world class mixed-use in Makassar.

Berlokasi di Jalan Boulevard Panakukang Mas Makassar, Apartemen St. Moritz Bloomintong bakal menjadi hunian apartemen terkomplit di Kota Makassar. Letaknya di jantung bisnis Kota Makassar menambah daya tarik hunian ini. Pemilihan lokasi yang strategis serta terintegrasinya berbagai kompenen fasilitas memang menjadi nilai jual yang sangat kuat bagi apartemen ini.

Letaknya dari Bandara Internasional Hasanuddin hanya berjarak sekitar 14,8 km. Dari pusat kota Makassar hanya memiliki jarak 5,2 km, Pelabuhan dan Pantai Losari berjarak sekitar 5 km. Dengan akses jarak yang dekat dengan berbagai tempat penting di Kota Makassar, apartemen St, Moritz Bloomintong hadir sebagi pilihan yang cukup menggugah pasar hunian berkonsep apartemen di Kota Daeng ini.

Tidak berhenti pada letak yang strategis saja, St. Moritz Bloomintong menawarkan fasilitas yang unik dan memukau. Dengan konsep 12 in 1 yakni memadukan 12 konponen fasilitas dalam 1 area bangunan yang  terintegrasi. Tawaran tingkat kenyamanan dan kemewahan yang tersaji dari desain dan interior bangunannya juga meletakkan apertemen  ini pada jajaran kelas premium dan super mewah. Begitu pula dengan tingkat keamanan yang tinggi dengan penjagaan selama 24 jam penuh.

Adapun komponen fasilitas yang terintegrasi pada apartemen ini adalah Kamar Apartemen Lux, Sky Garden, Kolam Renang, Mall Lippo, Café Makanan dan Minuman, Lounge. Rumah Sakit Siloan, Lippo Hotel, 51 Tower Tertinggi di Indonesia Timur, Landasan Helikopter serta SPH.

Dengan terintegrasikannya demikian banyak komponen fasilitas ini dalam satu area gedung, membuat penghuninya akan merasakan sensasi kenyamanan yang luar biasa. Tak akan ada lagi kerepotan serta ancaman terjebak macet yang bakal ditemui ketika seseorang berkeinginan mengunjungi tempat tertentu, karena semuanya telah tersedia di kompleks apartemen ini.

Dipilihnya Kota Makassar sebagai lokasi pembangunan apartemen oleh perurusahaan properti papan atas nasional, PT. Lippo Kawaraci Tbk ini mengingat bahwa tingkat dinamika pertumbuhan Makassar demikian mencorong tinggi. Dari data BPS Makassar tahun 2014 tercatat tingkat laju pertumbuhan Kota Makassar mencapai angka 9,98%. Suatua angka pertumbuhan yang fantastis mengingat bahwa tingkat pertumbuhan nasional hanya berada diangka 5%. Di tahun 2014 itu juga tercatat bahwa Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) meningkat drastis dari 195 Miliar menjadi 2,15 Triliun sedang Penanaman Modal Asing meningkat dari 13,87 Juta US Dolar menjadi 40,76 Juta US Dolar


Pasar apartemen di Kota Makassar memang sangat menggiurkan. Apalagi mengingat  lahan di tengah kota dan di pusat bisnis di Makassar telah mencapai titik jenuh. Dengan jumlah penduduk sekitar 1,3 Juta jiwa serta tingkat pendatang yang tinggi, menjadikan Kota Makassar bertumbuh sebagai kota kosmopolitan. Peluang inilah yang ditangkap oleh St. Moritz Bloomintong.*       
 (Thoha Pacong)