MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 12 Januari 2016

Danny Pomanto Didaulat Jadi Ketua MDP KAHMI Makassar



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto didaulat menjabat Ketua Majelis Dewan Penasehat (MDP)  Korps Alumni  Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar. Hal ini dilakukan saat pelantikan dan Rapat Kerja Majelis Daerah KAHMI kota Makassar priode 2016- 2021 di Baruga Anging Mamiri, Rujab Wali Kota Makassar, Minggu (10/1) lalu.

Dalam sambutannya, Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto ini mengimbau pengurus KAHMI Makassar untuk bersinergi dengan pemerintah kota memajukan kesejahteraan warga. “KAHMI Makassar bukan hanya untuk kebangkitan KAHMI saja, tapi juga percepatan Makassar 2 x + baik”, imbau Danny.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina DPN KAHMI, Akbar Tanjung menyambut baik apresiasi Wali Kota Makassar. “Keinginan Wali Kota untuk menjalin kemitraan dengan KAHMI dan HMI adalah apresiasi bagi kita semua”, sambut Akbar.


Saat ini, KAHMI Makassar diperkuat 122 pengurus, 11 diantaranya merupakan penasehat dewan pakar, 15 pengurus harian dan 96 pengurus yang membidani 12 departemen. Mayoritas pengurus bergelar Doktor dan Profesor dari berbagai kampus ternama di kota Makassar. * ( Iskandar Burhan)