MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 28 Januari 2016

Ibrahim Saleh: Wali Kota Makassar Instruksikan Percepatan Pembangunan



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh mengatakan bahwa Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto telag tegas dan jelas mengintruksikan kepada jajaran pemerintahan kota untuk melakukan percepatan pembangunan melalui pemberdayaan masyarakat yang tepat sasaran.

Hal ini disampaikan Ibrahim Saleh dalam sambutannya pada pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Makassar di Hotel Grand Celino, Kamis (28/1).

Menurut Sekda Kota Makassar, pemerintah kota dan masyarakat harus saling bersinergi dalam percepatan pembangunan tersebut dengan menerapkan skala proiritas. “ Ada tiga prioritas program yang akan dilaksanakan wali kota pada tahun 2016 yaitu, perbaikan infrastruktur, penghijauan pada pedestrian jalan serta pembenahan transportasi” , katanya.


Pada Musrembang tingkat Kecamatan Makassar ini juga legislator DPRD Makassar dari dapil 1, Camat Makassar, Kapolsek, Danramil serta ketua forum LPM Makassar. * (Iskandar Burhan)