smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Kecamatan Rappocini
Makassar terus memaksimalkan kerja pelayanannya pada masyarakat. Kali ini
Kecamatan yang dipimpin oleh Camat Hamri Yahya ini menggagas peningkatan pelayanan
tersebut lewat media sosial (medsos).
Menurutnya, hal ini dilakukan untuk lebih mempermudah
masyarakat untuk memperoleh informasi dan menyampaikan keluhan serta saran
terkait kualitas pelayanan publik di Kecamatan Rappocini. “Jika semula kita
hanya menggunakan SMS, sekarang warga bisa melaporkan keluhan dan sarannya
melalui medsos” ujar Hamri Yahya, Kamis (14/1).
Pelayanan Publik Kecamatan Rappocini Makassar ini dapat
diakses melalui WA: 0811 460 1911, BBM: 5B42126F, Twitter: kec_Rappocini, Path: Kecamatan
Rappocini, Istagram: kecamatanrappocini, Facebook: Kecamatan Rappocini.
Lebih lanjut Hamri menjelaskan bahwa terobosan ini dilakukan
untuk menjawab tuntutan zaman yang
mengharuskan pelayanan publik dilakukan dengan cepat dan tepat. “Apalagi salah
satu program pemkot Makassar adalah program Sombere’ dan Smart City”, jelasnya.
* (Iskandar Burhan)