MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Kamis, 14 Januari 2016

Kecamatan Rappocini Maksimalkan Pelayanan Lewat Medsos



smartcitymakassar.com –MAKASSAR- Kecamatan Rappocini Makassar terus memaksimalkan kerja pelayanannya pada masyarakat. Kali ini Kecamatan yang dipimpin oleh Camat Hamri Yahya ini menggagas peningkatan pelayanan tersebut lewat media sosial (medsos).

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk lebih mempermudah masyarakat untuk memperoleh informasi dan menyampaikan keluhan serta saran terkait kualitas pelayanan publik di Kecamatan Rappocini. “Jika semula kita hanya menggunakan SMS, sekarang warga bisa melaporkan keluhan dan sarannya melalui medsos” ujar Hamri Yahya, Kamis (14/1).


Pelayanan Publik Kecamatan Rappocini Makassar ini dapat diakses melalui WA: 0811 460 1911, BBM: 5B42126F,  Twitter: kec_Rappocini, Path: Kecamatan Rappocini, Istagram: kecamatanrappocini, Facebook: Kecamatan Rappocini.


Lebih lanjut Hamri menjelaskan bahwa terobosan ini dilakukan untuk menjawab tuntutan zaman  yang mengharuskan pelayanan publik dilakukan dengan cepat dan tepat. “Apalagi salah satu program pemkot Makassar adalah program Sombere’ dan Smart City”, jelasnya. * (Iskandar Burhan)