MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 11 Januari 2016

Membangun Kerjasama Lebih Baik antara Pemkot Makassar - DPRD Makassar di Operation Room Balaikota



Smartcitymakassar.com. --Makassar- Beberapa wakil rakyat tingkat Kota Makassar mengunjungi Operation Room di Balaikota, Makassar, Senin, (11/01/2016), diantaranya adalah Sangkala Saddiko, William, Yeni Rahman, Haslinda, Abdul Wahab Tahir, Abdi Asmara, dan Sampara Sarip. Pada kesempatan itu para wakil rakyat dijelaskan mengenai fungsi dan manfaat Operation Room dalam mendukung pembangunan kota Makassar.

Wakil rakyat mengapresiasi program Pemkot menyangkut Opeartion Room ini karena mengetahui manfaat yang jelas dihasilkannya. Abdul Wahab bahkan meminta agar program Pemkot Makassar yang perlu dana yang besar agar disampaikan ke dewan lebih awal. 

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, pada kesempatan tersebut mengapresiasi kunjungan para wakil rakyat di Operation Room. Lebih lanjut, Wali Kota mengatakan bahwa Pemkot Makassar harus mempunyai komunikasi yang baik dengan para wakil rakyat guna menyampaikan pemakaian uang negara pada program Pemkot khususnya yang memiliki anggaran yang besar. * (Iskandar Burhan)