MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 08 Februari 2016

Perayaan Imlek, Danny-Indira Berkunjung ke Klenteng Xian Ma



smartcitymakassar –MAKASSAR- Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto beserta Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail melakukan kunjungan ke Klenteng Xian Ma, jalan Sulawesi, Senin (8/2) yang bertepatan dengan perayaan Imlek 2567.

Mengenakan busana merah, Wali Kota yang karib disapa Danny Pomanto serta Indira menyapa warga Tionghoa yang baru saja menyelesaikan sembahyang di Klenteng yang penuh ornament merah ini.

Pada kesempatan ini, Danny menyampaikan bahwa warga Tionghoa telah menjadi bagian dari seluruh warga kota yang telah memberikan kontribusi bagi kemajuan ekonomi Makassar.

“Selama ini, saudara-saudara kita warga Tionghoa telah ikut membangun Makassar bersama seluruh warga. Di tahun mendatang kontribusi ini semoga bisa lebih meningkat lagi”, ucap Danny.

Di Klenteng Xian Ma, Danny dan Indira mendapatkan cendera mata sekeranjang susu kaleng dan Apel “Ini (Apel) adalah symbol kesejahteraan. Semoga di tahun mendatang warga Makassar semakin makmur dan sejahtera”, jelas Danny.

Usai mengunjungi Klenteng Xiang Ma, Danny dan Indira bersilaturrahim dengan sejumlah tokoh Tionghoa di kediaman keluarga Deyong, Yongris, Jhony Tandiawan serta Wilianto Tanta.

“Ini bentuk kebersamaan kita, datang langsung menyampaikan selamat dan turut merasakan suka cita atas kebahagian saudara kita yang tengah merayakan Imlek”, kata Danny. * (Iskandar Burhan)