MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 16 Februari 2016

Proses Lelang Kepala Sekolah Masuki Tahap Uji Urine



Smarttcitymakassar.com. --Makassar- Proses lelang Kepala Sekolah sekarang masuk ke tahap berikutnya, tes urine, yang berlangsung di ruang Badan Narkotika Kota (BNK) Makassar Lantai 2 Kantor Balaikota, Senin (15/02/2016).  

Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui BNK Makassar melaksanakan uji urine yang wajib dilalui oleh peserta yang lolos pada tahapan sebelumnya. Tes urine ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari. Hari pertama ada 120 calon Kepsek tingkat SD, SMP dan SMA yang mengikuti.

Menyangkut tes urine ini, Kepala BNK Makassar, Andi Rompe Gading menjelaskan bahwa tes urine ini adalah instruksi langsung Bapak Wali Kota, Moh. Ramdhan Pomanto, sebagai salah satu tahapan proses lelang jabatan untuk menghasilkan kepala sekolah yang bebas narkoba. 

Sehingga, kepala sekolah yang dihasilkan dapat "..memberikan contoh sebagai pembimbing yang patut menjadi teladan bagi siswa dan guru, serta memberi pelayanan yang baik dalam memimpin sekolahnya kelak," lanjut Andi Rompe Gading.* (Iskandar Burhan)