MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 28 Februari 2016

Sekda Kota Makassar Buka Kegiatan Event Seven Pramuka



smartcitymakassar.com – Makassar- Pramuka adalah salah satu organisasi yang membentuk karakter para generasi penerus bangsa melalui ajang kreativitas yang positif maka dari itu wadah yang telah ada ini harus selalu lebih aktif dalam membina para siswa untuk menumbuhkan jiwa keteladanan, kreatifitas dan inspirasi yang lebih baik di masa akan datang.

Hal inilah yang di ungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar H. Ibrahim Saleh saat membuka Kegiatan Event Seven Pramuka yang di laksanakan di lapangan SMP Negeri 7 Makassar di jalan Cakalang Kota Makassar. Sabtu 27/02/2016.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan agar para siswa senantiasa melakukan hal-hal positif dalam pergaulan karena pembentukan karakter harus dimulai sejak usia dini", ucap Ibrahim sapaan akrab Sekkot makassar ini.

Ibrahim yang juga selaku ketua kwartir cabang (Kwarcab) Kota Makassar ini pun berharap agar dalam kegiatan ini para peserta selalu menjaga kekompakan,keamanan,kebersihan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Event seven adalah kegiatan kepramukaan yang menampilkan adu bakat dan kretifitas para peserta anggota pramuka dalam hal baris-berbaris, menyanyi, joget, dan lomba memasang tenda kemah serta beberapa game atau permainan dalam kegiatan kepramukaan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwartir Cabang Pramuka Kota Makassar ini di hadiri Kepala Sekolah SMP 7 H. Neny Aspirin Thamrin dan para peserta yang berjumlah 140 orang yang terdiri dari 5 SMP dan 4 SD seKota Makassar.* (Iskandar Burhan)