MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Rabu, 23 Maret 2016

Danny Layangkan Permohonan Maaf untuk Warga Makassar


smartcitymakassar –Makassar- Wali kota Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto melayangkan permohonan maaf kepada seluruh warga Makassar dengan adanya bau yang tercium di sejumlah tempat akibat pengerjaan TPA Antang.

"Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah kota Makassar memohon maaf sebesar-besarnya dengan adanya aktivitas pekerjaan TPA Antang yang mengakibatkan sejumlah tempat merasakan bau tak sedap," ucap Danny, Selasa, malam, (22/3/2016).

Menurutnya, sejak kemarin hingga beberapa hari ke depan terus dilakukan pengerukan dan perataan gunungan sampah di tempat itu.

Bagian belakang TPA yang selama ini tidak tersentuh sejak sepuluh tahun terakhir tengah dibongkar untuk perbaikan dan akan segera dibangun TPA bintang lima pertama di Indonesia.

Akibatnya, kata Danny sampah yang selama ini terpendam dan membusuk di bagian bawah kini terbuka sehingga mengeluarkan bau busuk. Di malam hari beberapa lokasi pemukiman di Makassar akan merasakan bau tersebut karena terbawa angin darat.

Meski demikian Ia berjanji gangguan udara ini akan sesegara mungkin diatasi seiring dengan proses pengerjaan yang dilakukan petugas di lapangan selama 2 x 24 jam.

"Insya Allah ini tidak akan berlangsung lama, mohon semua bersabar untuk ke depan lebih baik lagi. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Atas pengertianta semuanya kami ucapkan banyak-banyak terima kasih. Salama ki," kuncinya.(Iskandar Burhan)