MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Sabtu, 12 Maret 2016

Kerja Bakti di Kecamatan Ujung Pandang


smartcitymakassar.com -Makassar- Beberapa kelurahan di wilayah Kecamatan Ujung Pandang pada Jumat (11/02/2016) giat melakukan kerja bakti, membersihkan wilayah dari sampah. Seperti yang dilakukan satgas Kelurahan Maloku di Kerja Bakti rutin Bersama RT/RW dan Warga. Di jalan Muchtar Lutfi warga kerja bakti bersama Lurah Maloku, Andi Hajrawati Sultan.

Satgas Swakelola Kelurahan,Staf Kelurahan Mangkura, bersama Lurahnya Andi Patiware melakukan kerja bakti di jalan Arif Rate mengangkut material hasil pembokaran perbaikan hasil lampu jalan,Sedangkan di wilayah Kelurahan Pisang Selatan satgas swakelola Kelurahan Pisang Selatan melakukan pembersihan drainase,rumput liar dan spanduk kadaluarsa di jalan Sungai Saddang.

Kegiatan kerja bakti di Jumat tersebut sudah rutin dilakukan oleh seluruh kelurahan di wilayah Kecamatan Ujung Pandang. Menurut Camat Ujung Pandang, Muhammad Syarief, Jumat (11/02/2016), kerja bakti tersebut rutin dilaksanakan dan terjadwal bagi setiap kelurahan di wilayahnya.

Kelurahan Losari, Mangkura, Lajangiru, Maloku dan Lae-Lae kerja bakti tiap hari Senin, Rabu, dan Jum'at. Sementara Kelurahan Pisang Utara, Pisang Selatan, Sawerrigading, Bulogading dan Baru, jadwalnya di hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

Seluruh kegiatan kerja bakti itu telah terkoordinasi antara kelurahan dan kecamatan. Pada sisi peralatan ataupun personil kerja bakti, menurut Muhammad Syarif, sudah lengkap.* (Iskandar Burhan)