MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Jumat, 08 April 2016

Camat Ujung Pandang: Dalam Memberi Layanan Pemerintah Kecamatan Tidak Memungut Biaya


smartcitymakassar.com – Makassar- Camat Ujung Pandang Muhammad Syarif mengadakan rapat kordinasi bersama Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang di aula rapat kecamatan. Rapat ini membahas  tentang jadwal dan rincian kegiatan pegawai pemerintah kecamatan Ujung Pandang, Jumat (8/4/2016)

Menurut Camat Ujung Pandang, dalam rapat ini, ia juga membagikan protap agar para staf kecamatan, lurah dan staf lurah mengisi jadwal kegiatan sehari hari. “Ini dilakukan sebagai acuan dan  tolak ukur kinerja" katanya.

Selain itu, Muhammad Syarif juga mengharapkan aktifnya media sosial(medsos) di kecamatan, di kelurahan agar segala saran, kritik dan keluhan warga masyarakat di lapangan bisa segera di tindak lanjuti baik oleh pihak kecamatan maupun pihak kelurahan.
Camat Ujung Pandang juga menghimbau seluruh pegawai pemerintah kecamatan  Ujung Pandang dalam memberi pelayanan terkait surat surat seperti ,IMB,PBB,KK, KTP dan layanan lainnya. “Jangan sekali-sekali  melibatkan calo karena pihak pemerintah kecamatan tidak memungut biaya biaya lagi", tegasnya.

Sesuai arahan Wali Kota jadwal kegiatan untuk  para lurah dan stafnya adalah hari Selasa sampai kamis merupakan hari sentuh hati bersama warga. “Minimal dalam satu hari ada 7 rumah di kunjungi  dan hari Jumat merupakan hari evaluasi dalam kegiatan tersebut” pungkas  Camat Ujung Pandang. (Iskandar Burhan)