MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Selasa, 19 April 2016

Danny Hadiri Takziah Wafatnya Gurutta Ahmad Daeng Paulle

Takziah malam pertama wafatnya Gurutta Ahmad Daeng Paulle di Pesantren Ulul Albab, Jalan Daeng Ramang, Senin (18/04/2016).
Sumber Foto: Humas Pemkot Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengikuti Takziah malam pertama atas wafatnya  Gurutta Ahmad Daeng Paulle, Ketua Yayasan Pesantren Ulul Albab, di Jalan Daeng Ramang, Senin, (18/04/2016).

Danny menyampaikan duka cita dan rasa kehilangannya terhadap kepergian mendiang Gurutta Ahmad Daeng Paulle, "Mari kita memanjatkan Al Fatihah untuk almarhum, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya, dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Amin...," doa Danny.

Ia juga berharap semoga keluarga yang ditinggalkan bersama seluruh pengurus yayasan dapat meneruskan perjuangan almarhum di jalan dakwah melalui Pondok Pesantren Ulul Albab yang membina 800 santri.

Takziah malam pertama disampaikan oleh AGH. Sanusi Baco. Dalam ceramahnya AGH. Sanusi Baco mengingatkan agar senantiasa berbuat kebaikan dalam hidup, "Jadilah orang yang banyak berbuat baik dalam hidup agar kehidupan kita di dunia ini bermakna," pesan AGH Sanusi Baco.* (Iskandar Burhan)