MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Minggu, 10 April 2016

Kwarcab Kota Makassar : Keluaran Pondok Madina Harus Berkualitas


smartcitymakassar.com –Makassar- Keluaran Pondok Madina harus cerdas dan berkualitas. Hal ini dikatakan Kwarcab Kota Makassar Ibrahim saleh dalam pelantikan pengurus Gugus Depan Pramuka Pesantren Pondok Madinah yang dilaksanakan di Aula pondok pesantren Madinah. Minggu (10/4/2016)

Kepengurusan Majelis pembimbing dan  gugus depan kota Makassar 11.73- 11.74 pesantren pondok madinah untuk  masa bakti 2016- 2019.

Adapun Ketua Majelis dan Pengurus Gugus depan yang baru merangkap anggota, H. Sappe Nganro, ketua gugus depan putra, isvan Sema sedangkan ketua putri Wardah Dahlan Paraksi.

Dalam arahannya dihadapan  pengurus gudep yang baru dilantik, menghimbau agar keluaran pesantren lebih berkualitas dan mempunyai kecerdasan yang sombere.

"Tantangan kedepan yang harus kita miliki dari sekarang yaitu tehnologi, dan knowledge karena dengan  dua hal tersebut kita bisa bersaing dengan perubahan global yang kian maju", ujarnya.


Menurutnya selain  kegiatan in door perlu juga  kegiatan out door dilakukan Pramuka,

"Pramuka akan membentuk karakter  bangsa, sesuai keinginan bapak Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam merevolusi mental dan menumbuhkan jiwa kreatifitas bagi penerus bangsa," pungkasnya.(Iskandar Burhan)