MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 15 Agustus 2016

Danny: Hakekat Pengabdian Seorang Pamong Negara Terletak pada Kualitas Pelayanan Publik

Sumber Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2016

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Sebanyak 1.398 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Makassar mendapatkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang telah mengabdi selama 10 tahun (213 PNS), 20 tahun (608 PNS), dan 30 tahun (577 PNS). Penghargaan disematkan oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto, di Tribun Karebosi, Makassar, Senin (15/08/2016).

Pemberian penghargaan ini, menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Makassar, Baso Amiruddin, sebagai ungkapan terima kasih atas pengabdian seluruh pegawai yang telah memberikan sumbangan tenaga dan pikiran bagi kemajuan Kota Makassar, dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia.

Dalam sambutan di acara tersebut, Danny Pomanto berharap para penerima penghargaan agar semakin meningkatkan kinerja dalam menunjukkan pengabdian pada negara.

"Penghargaan ini merupakan tanda bahwa PNS telah bersungguh-sungguh dalam memberikan pengabdian kepada negara. Namun, ini tidak boleh membuat  kita berpuas diri," kata Danny.

"Hakekat pengabdian seorang pamong negara terletak pada kualitas pelayanan publik. Sejauh mana rakyat mendapatkan kemudahan terhadap akses pelayanan publik dengan mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas," sambung Wali Kota Makassar ini.* (Iskandar Burhan)